Heart Of A littel boy

Buat ku hari ini blh jadi bukan milik ku namun bukan berarti hari esok ngk bisa kita raih karena allah menciptakan segalanya sesuatunya untuk kita dan setiap kejadian yg kita alami hari ini adalah demi memeperbaiki diri agar lebih baik lagi setiap kejadian senang dan ngk menyenakan adalah memebentuk kepribadian kita karena kita ngk tau ada rahisa apa dibalik semua kejadian tersebut

saya masa2 smp dan sma rasanya banyak hal yg dapat saya pelajari dari setiap kejadian yang dibalik itu semua ada sesuatu yg menyenagkan dikala kita mampu mengatasi masalah2 yg kita hadapi saya jadi sedikit tau ohhh ini seni hidup setiap nikmat yg saya rasakan pasti ada ujian yg lebih lagi darinya jd ku harus siap agar ngk kaget dan tetap diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapinya

kita ngk bisa layaknya orang lain yg pny segalanya tp buka berarti kita ngk bisa lebih maju dari mereka donk

ngk bisa kulia layaknya orang lain bukan berarti kita ngk bisa pny pengetahuan sebab segala sesusatu yg ada sudah menjadi kadarnya masing tp kita juga harus usaha dlu, kenapa sih orang bisa gitu kok kita ngk, gmn caranya kita supaya kita setidak-tidaknya ngk ketinggalanlah dari mereka gitu

buat temen yg patah hati dan hilang kebranian juga pesimistis

jangan dong kita masih mudah nih ngapaiin lama2 mikirin yg ngk ada ujungnya mending cari solusinya dan kerjakan apa yg bisa dikerjakan

sorry ya bukan saya sok aksi nih tp apa sih yg ngk bisa

In this world has nothing difficult if we want to be success who ever seriosly he will get

NB: ini tulisanku 2 tahun lalu heee lupa dipost (mei,2006)

Tidak ada komentar: