Menulis.........

Alhamdulillah………

Menulis………lagi ayo menulis.

Menulis memang menyenangkan karena bisa menumpahkan semua isi otak kita kedalam karya tulis untuk dikenang dimasa datang baik buat diri sendiri maupun tuk orang lain kalau perlu sih heeee…………..

meski menulis bukan bakatku tapi tak apalah kalau cuma buat menuangkan ide didalam media yang ada saat ini, jadi manfaatkan semuanya dengan baik tuk berbagi dalam ilmu dan pengalaman.

menulis itu indah dan menyenangkan rasanya disaat kita menulis semua cakrawala otak kita terbuka lebar dengan berbagai ide-ide untuk itu kita mesti menuangkannya dalam bentuk karya tulis supaya orang lain juga bisa ikut serta membaca apa yang ada dalam benak kita.

menulis juga bisa menjadi mata pencarian yang bisa menghasilkan uang dari karya-karya kita. hidup itu selalu ada kesempatan dalam berkarya dan kerja juga tidak selalu bersusah paya mencari nafkah dengan secuil karya tulis kita bisa mendapatkan rupiah heee……………

saya dulu pernah ditawarin memberikan sedikit karya-karya saya pada sebuah media cetak lokal tuk mengisi kolom-kolom opini media tersebut tapi belum sempat menangapi semua itu karena waktu itu terlalu disibukan dengan kerjaan hingga otak tertutup dari kegiatan lain heee gaya ya (soksib).

saya juga nyadar diri sih karya saya tak seindah dengan karya teman saya karena dia orang bahasa jadi pandai mengolah kata, titik koma dan kosa kata yang baik sedangkan karya tulisku adalah karya tulis bebas tanpa terikat dalam kata dan koma heee hayyyaaa……….Write free

saya cuma menuliskan apa yang mau saya tulis tanpa tau apakah tulisan saya diterima atau tidak buatku menulis adalah kebebasan individu yang terikat aturan dalam tatan bahasa karena aku mau menuliskan apa yang ku liat dan kurasakan baik kehidupan sosial, pendidkan, agama dan lain2.

write for me please itu adalah kata yang dulu pernah ku ucapkan pada seorang yang pernah masuk dalam hati ini heee……tulisan itu begitu indah buatku.

salam hangat selalu buat para creator yang aktif dalam menulis salut deh

semoga ku senanntiasa mendapatkan inspirasi terbaikku dalam menulis hingga bisa memberikan karya yang bermutu dan mempunyai nilai ilmu yang baik tuk pribadi maupun semua yang ada di dunia maya ini

thanks all

wassalam

salendra

Tidak ada komentar: